istilah istilah dalam seo

malam sobat blogcahalaska, lumayan lama nih nggak update blog. barusan saya browsing tentang belajar seo dan disitu saya nemuin lumayan banyak juga istilah-istilah dalam seo yang mungkin bagi pemula seperti saya masih banyak yang belum di mengerti. nah dari situlah muncul ide buat ngeshare istilah-istilah dalam seo yang di ambil dari beberapa sumber buat sobat semua. mudah mudahan bermanfaat yah, yuk capcus langsung ke topik aja


Query
adalah sebuah istilah yang ditujukan kepada apa yang ditulis di dalam mesin pencari. Misal "belajar seo" adalah sebuah query yang di hitung 1 jika blog atau web anda masuk dalam daftar pencarian tersebut.

Rank
Juga dikenal sebagai posisi, pangkat adalah tempat website menempati relatif terhadap daftar pertama pada halaman Hasil algorithmic dalam menanggapi permintaan Kata Kunci. Halaman pertama menampilkan Daftar di satu sampai sepuluh posisi, sebelas halaman kedua melalui dua puluh, dll Bisnis berusaha untuk mendapatkan situs mereka ke peringkat sepuluh besar sering akan menggunakan Search Engine Optimization perusahaan profesional. Studi konsumen telah menunjukkan bahwa kebanyakan mesin pencari pengguna mengklik hanya di situs yang menempati peringkat teratas-sepuluh.

Reciprocal Link Exchange 
Sebuah pertukaran link timbal balik adalah quid pro quo pengaturan atau pertukaran link antara dua situs. Reciprocal link biasanya mengarah ke halaman home dari situs asosiasi.

Robot
Juga dikenal sebagai Crawler atau Spider, robot adalah program mesin pencari yang "menjelajah" web, mengumpulkan data, mengikuti link, membuat salinan situs-situs baru dan diperbarui, dan menyimpan URL dalam Index mesin pencari. Hal ini memungkinkan mesin pencari untuk memberikan lebih cepat dan lebih daftar up-to-date.

SEO Service
Layanan SEO adalah semua alat yang digunakan oleh Search Engine Optimization Profesional perusahaan, termasuk Analytics dan Kata Kunci Pemasaran.

Search Engine Promotion
juga dikenal sebagai promosi internet, pemasaran website atau promosi website, promosi internet mengacu pada semua metode yang digunakan oleh perusahaan atau individu untuk mempromosikan sebuah situs web dan meningkatkan posisi dan PageRank.

Search Engine Ranking Report
Sebuah laporan peringkat mesin pencari adalah, laporan mingguan atau harian bulanan Posisi Listing website perusahaan dalam kaitannya dengan Kata kunci mereka. Posisi Pelaporan memungkinkan perusahaan untuk memantau keberhasilan strategi SEO atau Biaya-Per-Klik kampanye iklan.

Backlink
backlink  berasal dari dua kata yaitu back dan link, back artinya kembali atau tautan balik dan link berarti alamat sebuah situs. jadi backlink adalah jalinan antara sebuah situs dengan situs lain yang berupa umpan balik. sebagai contoh : link "blogcahalaska" ada di blog "bangluk" dan sebaliknya.

Search Engine Marketing (SEM)
Pemasaran mesin pencari adalah istilah inklusif untuk semua teknik yang digunakan untuk pasar website melalui mesin pencari, termasuk iklan Pay-Per-Klik dan Natural Search Engine Optimization.

itulah beberapa istilah dalam seo yang saya dapat dari salah satu situs. sebenarnya masih banyak lagi, mungkin lain waktu akan saya tambah lagi. berhubung saat ini saya lagi buru-buru ada janji sama temen jadi sekian dulu. maaf sobat semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

komentar

Berkomentarlah dengan bijak....