cara posting artikel di blogger

halo sobat ketemu lagi dengan saya di artikel kedua blog ini. :D di artikel kedua kali ini saya ingin berbagi tips gimana sich carannya posting artikel di blogger. sepele sich mungkin bagi pemula ini juga hal yang sangat mudah. tapi mau gimana lagi saya juga lagi buntu ide jadi ya inilah yg saat ini bisa saya posting hoho :p . tapi sebagai blogger newbie saya tetep nggak mau nyerah karna saya punya motto "se newbie newbienya saya pasti ada yang lebih newbie lagi" gmn keren kan motivasinya? ^_^ (duh malah curhat :3). oke deh kita langsung aja ke topik jika kemarin cara bikin blog sekarang cara posting di blog.


  1. oke untuk langkah awal buka dulu bloggernya dan jika sudah masuk dasbor pilih blog yang ingin di posting. 
  2. dan akan masuk pada sebuah halaman. lihat pada layar sebelah kiri ada beberapa tombol, klik pos. 
  3. lihat bagian atas ada tiga tombol, pilih tombol yang bergambar pensil. 
  4. ada di halaman selanjutnya. isikan judul, buat artikel dan klik publikasikan. 
  5. tara sudah selesai semoga bermanfaat buat pembaca terutama buat newbie yang dibawah saya :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

komentar
19 April 2015 at 05:59 delete

ini yg ane cari nih :)
di tunggu kunjungannya di Riifadya14

Reply
avatar
20 April 2015 at 19:54 delete

siipzz, makasih gan udah mampir :D

Reply
avatar
23 May 2015 at 09:24 delete

keren gan infonya,sangat bermanfaat (y)

Reply
avatar

Berkomentarlah dengan bijak....